TMMD ke 113 Di Kecamatan Cibatu Diapresiasi DPRD Purwakarta: Sangat Membantu Masyarakat

Pelaksanaan TMMD ke 113 di Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Kodim 0619/Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta, Ceceng Abdul Qodir, mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 di Desa Wanawali Kecamatan Cibatu.

“Saya sangat apresiasi kegiatan TMMD ini, karena TMMD merupakan program nasional TNI AD yang rutin dilaksanakan bertujuan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat, baik fisik maupun non fisik, serta pengembangan wilayah teritorial dan pemberdayaan,” ucap Ceceng, pada Minggu (15/5/2022).

Baca Juga:  Respon Cepat Aduan Masyarakat, Polisi di Purwakarta Tindak Pengendara Kenalpot Brong

Menurut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, selain menjadi cerminan semangat gotong royong masyarakat TMMD menjadi bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan dilaksanakan dengan melibatkan masyarakat desa di lokasi program.

Baca Juga:  Duh.. Media Sosial Dipakai Geng Motor Untuk Saling Tawuran

Kegiatan TMMD ini, lanjut Ceceng, menunjukkan adanya kebersamaan TNI, pemerintah daerah dan juga masyarakat. Selama ini sangat dirasakan sekali oleh masyarakat akan dampaknya pelaksanaan TMMD ini di wilayah Kabupaten Kapuas.

Baca Juga:  Waduh! Jutaan Ikan di Waduk Jatiluhur Mati, Diduga Karena Ini

“Apresiasi dan terima kasih kepada Dandim 0619/Purwakarta dan jajarannya atas terselenggaranya program TMMD kali ini,” ungkap Pria yaang menjabat Sekjen DPC PKB Purwakarta itu.