Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Dilaksanakan Lusa, Lokasinya Disini

Ilustrasi jenazah perwira Polri
Ilustrasi jenazah perwira Polri. (foto: istimewa)

JABARNEWS | JAMBI – Autopsi ulang jenazah Brigadir J direncakan akan dilaksanakan pada Rabu (27/7/2022) mendatang. Lokasi autopsi ulang direncakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Bahar, Muaro Jambi.

Hal ini dikatakan langsung Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo. Dia menerangkan, pihaknya sudah mengecek lokasi untuk autopsi ulang dan dipastikan semuanya sudah siap.

Baca Juga:  Tidak Boleh Masuk di Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak Cs Pulang

“Saya sudah bertemu langsung dengan Kepala Rumah Sakit Daerah Sungai Bahar dan mengecek seluruh lokasi dan persiapan ruangan. Sudah tersedia dengan baik, semoga pelaksanaan autopsi hari Rabu (27/7/2022) berjalan lancar,” katanya.

Baca Juga:  Qatar Sukses Pertahankan Gelar Juara Piala Asia Usai Taklukan Yordania

Rachmad mengatakan, personel pengamanan juga akan disiapkan di sekitar lokasi autopsi ulang itu. Bahkan, ruang untuk pekerja media telah dipersiapkan untuk memfasilitasi seluruh proses autopsi.

Baca Juga:  Berkas Kasus sudah Lengkap, Polri Tak Kunjung Tahan Istri Ferdy Sambo

Sebelumnya, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyebut autopsi ulang terhadap jasad Brigadir J akan dilaksanakan pada Rabu, 27 Juli 2022. Lokasi ekshumasi atau autopsi ulang dilaksanakan di Jambi.