Tingkatkan Sinergitas BUMN, Bank BJB Teken MOU Layanan Perbankan dengan Wijaya Karya

Bank BJB Teken MOU Layanan Perbankan dengan Wijaya Karya. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | JAKARTA – bank bjb terus memperluas sinergi dengan berbagai pihak untuk semakin memperkuat kinerja bisnis. Paling anyar, bank bjb melakukan kerjasama dengan PT Wijaya Karya (Persero) tentang Penggunaan Produk, Jasa dan Layanan Perbankan.

Kerjasama ditandatangani oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Wijaya Karya, Adityo Kusumo, di Jakarta, Kamis (1/9/2022).

Baca Juga:  Kolaborasi Bersama Rumah Yatim, Bank BJB Peringati Hari Ayah Nasional 2022

Sebagai informasi, PT Wijaya Karya,Tbk (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang engineering, procurement, construction.

Nancy menjelaskan, Nota Kesepahaman (MoU) yang ditandatangani, sebagai jalan untuk memperluas kerjasama (Product Holding) antara bank bjb dengan PT Wijaya Karya dan anak perusahaan. bank bjb sendiri, sudah bekerjasama dengan Wijaya Karya sejak 2019, salah satunya melalui kerjasama penyaluran kredit korporasi.

Baca Juga:  Perlindungan Pekerja Rentan BPJS Ketenagakerjaan dari Perusahaan Platinum

Kerjasama ini juga sebagai salah satu upaya mewujudkan visi dan misi bank bjb, juga bagian dari strategi dalam memberikan kontribusi positif untuk pengembangan bisnis kedua belah pihak.

Baca Juga:  Bandung bjb Tandamata Kubur Ambisi Jakarta Elektrik PLN untuk Lolos ke Final Four