Kisah Atlet Binaragawati Anoy Roz Sukses Harumkan Indonesia di Kancah Internasional

Atlet Binaragawati Anoy Roz saat beraksi di ajang kejuaraan internasional dan nasional. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah mengikuti kompetisi internasional di Singapura pada 6 Agustus 2022, atlet Binaragawati Anoy Roz langsung mengikuti kejuaraan Body Contest dan Binaraga tingkat nasional Atlas Man of Steel di Surabaya pada 28 Agustus 2022 lalu.

Dalam kejuaraan yang berlangsung di Gedung Atlas Sport Center Surabaya itu Anoy Roz berhasil meraih juara 3 kategori Woman Physique dan Juara Best Body Pose Perporm.

Baca Juga:  Ema Sumarna Klaim 15 TPS di Kota Bandung Berangsur Normal

Anoy Roz mengatakan bahwa dirinya mengikuti kejuaraan di tingkat nasional sebagai bentuk kecintaan terhadap Olahraga Fitness dan Pola Makan Sehat yang digelutinya dan bentuk kebanggaan kepada tanah air tercintanya.

Baca Juga:  Pedagang di Pasar Baru Kota Bandung Keluhkan Minimnya Perhatian Pemerintah

“Saya sudah tiga kali go internasional, tapi bukan berarti saya menutup diri pertandingan di Tingkat Nasional. Bahkan saya bangga saja ingin bertanding di Indonesia untuk Indonesia diBulan Agustus Bulan Kemerdekaan RI 77 th ini,” kata Anoy Roz kepada JabarNews.com, Jumat (2/9/2022).

Sama seperti kompetisi di Singapura, Anoy Roz menggunakan biaya mandiri untuk kejuaraan Atlas di Surabaya untuk nutrisi dari hasil tabungan pribadinya dan jualan Home Made Jahe Merah, Instruktur Olahraga BodyFit, jasa trainer private fitness home, dan dukungan Suport dari klien-kliennyauntuk memenuhi kebutuhannya seperti nutrisi, suplemen, vitamin, bayar pelatihnya Iyonk Hoogan, kostum.

Baca Juga:  Herman Suherman Pastikan Korban Meninggal Dunia Akibat Gempa Cianjur Bakal Dapat Uang Kerohanian, Besarannya Berapa?