Diduga Ngantuk, Sopir Truk Tewas Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali KM 74

Proses evakuasi truk yang terlibat kecelakaan di Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) di kilometer 74.800. (Foto: Dok Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan kembali terjadi di Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) di kilometer 74.800, tepatnya di wilayah Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam peristiwa kecelakaan tabrak bagian belakang itu seroang sopir truk boks tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum akan Terus Dorong Pembangunan Desa

“Jadi kronologi kejadi yaitu kendaraan light truk box yang dikendarai pamuji datang dari arah cirebon ke jakarta atau jalur bandung tepatnya di KM 74, telah terjadi kecelakaan atau menabrak kendaraan yang ada didepannya, setelah itu kendaran oleng ke kiri dan posisi kendaraan row, kepala menghadap ke seletan,” ucap Kaur Bin Ops Satlantas Polres Purwakarta, IPTU Jamal, pada Selasa, 8 November 2022.

Baca Juga:  Jembatan Sungai Tongguran Putus, Pengendara Putar Balik Sejauh 200 Meter

Dalam kecelakaan itu melibatkan Truk Boks nopol G-8557-HZ dengan truk yang belum diketahui identitasnya, karena kabur usai kejadian.

Diketahui, keduanya melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, namu setiba di lokasi kejadian, Pamuji sopir truk boks hilang kendali sehingga menabrak bagian belakang tru yang ada di depannya.

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Pastikan Paskah 2023 Berlangsung Aman