Ini Informasi Terbaru Kasus Gadis Remaja Tewas Bersimbah Darah di Culamega Tasikmalaya

Jasad gadis remaja yang ditemukan tewas bersimbah darah
Jasad gadis remaja yang ditemukan tewas bersimbah darah di Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya saat dievasuasi. (Foto: Kapol.id).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto memberikan informasi terbaru terkait tewasnya seorang gadis remaja berinisial PA (13) yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya.

Suhardi mengatakan bahwa berdasarkan informasi anggotanya di lokasi kejadian, korban tewas dalam posisi telungkup. Sementara darah yang membasahi tubuhnya berasal dari beberapa luka pada bagian kepala.

Baca Juga:  Tanamkan Pesan di Hati Para Siswa, SMK Taruna Sakti Purwakarta Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila

“Anggota kami memang menemukan beberapa luka luar. Kebetulan juga rumah tempat korban ini cukup jauh dari rumah penduduk lainnya. Sehingga untuk mengetahui penyebab kematiannya kami harus menunggu hasil penyelidikan dan autopsi,” kata Suhardi, Kamis (1/12/2022).

Baca Juga:  Ade Yasin Minta Perangkat Daerah di Kabupaten Bogor Siapkan 200 Takjil Gratis per Hari

Adapun berdasarkan hasil olah TKP sejauh ini, belum ada tanda-tanda barang milik PA yang hilang. Hal tersebut setidaknya menjauhkan peristiwa tersebut pada indikasi pencurian.

Baca Juga:  Empat Pemuda di Tasikmalaya Adu Jotos, Satu Orang Babak Belur Dihantam Botol Miras

Sementara untuk bahan penyelidikan, petugas Polres Tasikmalaya juga telah mengamankan sejumlah barang milik korban. Terutama baju yang dipakai pada saat peristiwa nahas itu terjadi.