Bupati Hengky Kurniawan Dianugerahi Penghargaan Bhakti Ekonomi Desa

Potret Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mendapatkan penghargaan dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar. (Foto: Dok Humas KBB).

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menerima penghargaan Bhakti Ekonomi Desa yang diserahkan langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar.

Penghargaan ini diserahkan kepada Hengky Kurniawan pada Peringatan Hari BUM Desa di Desa Teluk Bakau, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (2/2/2023).

Baca Juga:  Wisatawan Yang Datang Ke Lembang Berkurang

Hengky Kurniawan mengatakan, Lencana Bhakti Ekonomi Desa adalah penghargaan bagi kepala daerah yang mempunyai komitmen mentransformasikan 100 persen pengelolaan dana bergulir masyarakat eks PNPM-MPD menjadi BUMDes bersama.

Baca Juga:  HK Cup 2023 Berjalan Sukses, Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Bilang Begini

“Haturnuhun Gus Menteri, semoga ini menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi membangun ekonomi desa dengan berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah,” katanya.

Baca Juga:  Takut di Vaksin, Warga Medan Pilih Putar Balik di pospam Natura Desa Pon

Menurutnya penghargaan ini merupakan bentuk sinergisitas kerja bersama Pemkab KBB dengan elemen pemerintah desa serta komponen lainnya dalam menyukseskan program di pedesaan.