Komisi III DPRD Jawa Barat Dukung Upaya Pemanfaatan Aset untuk Peningkatan Penerimaan Daerah

Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat dari Fraksi PAN, Thoriqoh Nasrullah Fitriyah */Humas DPRD Jawa Barat/

JABARNEWS | BANDUNG – Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat asal Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung langkah Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat yang akan memaksimalkan pemanfaatan aset barang milik daerah alias BMD agar lebih memberikan kontribusi terhadap penerimaan daerah.

Baca Juga:  DPRD Jabar Ungkap Penyebab Banjir di Gunungsari Cirebon, Ternyata Gara-gara Ini

“Saya sangat mendukung langkah Bapenda Jawa Barat yang akan memaksimalkan penerimaan daerah dari sektor pemanfaatan aset barang milik daerah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat. Upaya yang sangat bagus untuk meningkatkan penerimaan dari sektor lain selain pajak kendaraan bermotor,” kata Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, Bandung, Senin 27 Maret 2023.

Baca Juga:  Prajurit TNI Bantu Pembuatan Saluran Septic Tank

Thoriqoh Nashrullah Fitriyah berharap upaya pemanfaatan aset BMD yang diakukan Pemprov Jawa Barat dalam hal ini Bapenda Jawa Barat betul-betul direncanakan dengan tepat, pemanfaatan aset BMD pun diharapkan dilakukan efisien dan efektif.

Baca Juga:  Kolaborasi DPRD dan Kadin Kota Bandung untuk Pemulihan Ekonomi

Bapenda Jawa Barat mulai menginventarisasi aset BMD yang potensial dan tidak untuk dimanfaatkan, dan terutama melakukan pengawasan dalam pelaksanaan pemanfaatan aset BMD.