Galih Potensi Eksport Lokal, Smartfren Gelar Kompotensi Mobil Legends Di Cirebon

Albert Reza Lesmana, selaku Regional Head West Java Smartfren, saat menggelar konferenai pres. (Foto : Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS I CIREBON – Merespon tingginya antusiasme anak-anak muda Indonesia terhadap esports, Smartfren menyelenggarakan kompetisi Mobile Legends tingkat Kota Cirebon.

Kompetisi ini dibuka khusus untuk pelajar Sekolah Menengah Atas yang berlokasi di Cirebon, dan memperebutkan total hadiah senilai puluhan juta.

“Kami berharap dengan kehadiran kompetisi ini menjadi wadah antusiasme sekaligus membuka peluang untuk mengembangkan talenta-talenta muda yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah esports lokal maupun internasional, “kata Albert Reza Lesmana, selaku Regional Head West Java Smartfren. Jumat (05/05/2023).

Baca Juga:  Saatnya Warga Bandung Anti Hoaks

Ia juga menyebutkan, dengan melihat kompetisi di tingkat kota seperti ini yang memiliki potensi untuk membuka peluang bagi anak-anak muda berbakat di bidang esports. Lewat pengalaman bertanding, dapat mengasah sportivitas dan keahliannya sekaligus bersiap menyambut ajang kompetisi di tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga:  Salut, Warga Gotong Royong Bangun Tanggul Darurat di Sungai Cimanis

“Tahun lalu kita sudah lihat bagaimana anak-anak muda Indonesia bertanding esports di kejuaraan internasional dan membawa pulang medali emas dan perak. Semoga dari Smartfren WOW Mobile Legends Competition ini akan lahir talenta muda baru yang juga mengharumkan dunia esports Indonesia di masa depan, “katanya.

Baca Juga:  Peduli Yayasan dan UMKM, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Ini Berikan Bantuan Mobil