2 Pemain Bandung bjb Tandamata Raih Penghargaan di Ajang AVC Challenge Cup 2023

2 Pemain Bandung bjb Tandamata. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Dua pemain Bandung bjb Tandamata, Wilda Siti Nurfadhilah dan Yulis Indahyani meraih penghargaan individual di ajang bergengsi, Asian Volleyball Confederation (AVC) 2023 Asian Women’s Volleyball Challenge Cup yang digelar di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur.

Wilda dan Yulis menjadi pemain andalan Timnas Indonesia di ajang AVC Challenge Cup For Women 2023. Wilda meraih penghargaan Best middle blockers pemain asal Vietnam, Dinh Thi Tra Giang. Sementara Yulis Indahyani meraih penghargaan Best Libero.

Baca Juga:  Tingkatkan Kompetensi, Disperkim Purwakarta Gelar Pelatihan TFL DAK Fisik Bidang Air Minum

Kontribusi keduanya membuat Timnas Indonesia yang dibesut pelatih Alim Suseno, sukses menembus pertandingan final AVC Challenge Cup For Women 2023 setelah menyingkirkan tim-tim kuat seperti Filipina dan Australia di babak penyisihan dan klasifikasi. Kemudian mengandaskan China Taipei di semifinal lewat drama lima set.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Bank Bjb Jadi Solusi Atasi Pinjol Ilegal Lewat Transformasi Digital

Pada pertandingan final Timnas Indonesia yang berhadapan dengan Vietnam harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 2-3 (18-25, 27-25, 25-21, 20-25, 13-15) di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur pada Minggu 25 Juni 2023.

Baca Juga:  Dukung Kemajuan Pendidikan, Bank Bjb dan Universitas Padjadjaran Resmikan Knowledge Theater

Selain Wilda dan Yulis Indahyani, Timnas Indonesia juga meraih penghargaan individual Best opposite spiker yang diraih Megawati Hangestri Pertiwi.