Bank BJB Raih Penghargaan BPD Terbaik Indonesia FX Trading Awards 2022

Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb Rio Lanasier. (Foto: istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) kembali mencatatkan prestasi gemilang sebagai pemenang BPD Terbaik dalam ajang Indonesia FX Award 2022.

FX Awards yang berlangung secara virtual pada Senin (4/4/2022) ini bertujuan untuk mempromosikan transparansi dan likuiditas di pasar valuta asing Indonesia dan sebagai pengakuan bahwa hal ini penting bagi perekonomian Indonesia yang lebih luas. Pemenang penghargaan ditentukan berdasarkan aktivitas perdagangan di platform perdagangan Valuta Asing di Refinitiv.

Baca Juga:  Tak Hanya Pusat Perbelanjaan, Metro Indah Mall Bakal Jadi Pusatnya Komunitas di Bandung

Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb Rio Lanasier mengatakan bank bjb merasa terhormat karena meraih penghargaan Indonesia FX Trading Awards 2022 dan mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia yang telah berinisiatif mengadakan platform FX Matching bersama Refinitiv.

Baca Juga:  Merdeka Belajar Terus Bergerak Ciptakan Terobosan Pendidikan Indonesia

“Kami merasakan dengan adanya platform seperti ini maka transaksi FX, Dollar-Rupiah khususnya akan menjadi lebih transparan sehingga bank bjb bisa memberikan harga yang terbaik bagi nasabah dan juga kecepatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Selebrasi HUT bank bjb ke-61 Tahun, Gelar Rangkaian Kegiatan Kola6orAks1

Rio mejelaskan bank bjb senantiasa mendukung Bank Indonesia yang mendukung platform baru berupa FX Matching demi memberikan harga yang terbaik dan kecepatan bagi nasabah.