Bandung BJB Tandamata Resmi Datangkan Pemain Timnas Turki Ceren Kapucu

Bandung bjb Tandamata Resmi Datangkan Pemain Timnas Turki Ceren Kapucu

JABARNEWS | BANDUNG – Demi mempertahankan gelar juara kompetisi bola voli paling bergengsi di Indonesia, Proliga, Bandung bjb Tandamata mendatangkan pemain Tim Nasional Turki, Ceren Kapucu, untuk melengkapi komposisi skuat yang sudah ada dalam menghadapi kompetisi musim 2023.

Ketua Klub Bandung bjb Tandamata, Tahyan, mengatakan pemain asal Turki tersebut, didatangkan untuk membantu mewujudkan target mempertahankan gelar juara Proliga sekaligus meraih trofi keempat kompetisi bola voli paling bergengsi di Indonesia tersebut.

Dengan bergabungnya, Ceren Kapucu, maka komposisi skuat Bandung bjb Tandamata saat ini diperkuat 18 pemain.
Sebelum satu pemain asing yakni Madeline Guillen dari Republik Dominika yang menjadi salah satu pilar penting kesuksesan meraih gelar juara Proliga musim 2022, sudah bergabung membela tim di seri satu putaran pertama Proliga 2023.

Tahyan menjelaskan, alasan mendatangkan Ceren Kapucu karena Turki selama ini, dikenal memiliki pemain-pemain berkualitas yang digembleng melalui kompetisi mumpuni.
“Saat ini voli Turki salah satu yang terbaik di dunia, kompetisinya juga. Jadi pasti sudah tahu lah seperti apa kualitas pemainnya (Ceren Kapucu),” kata Tahyan, Sabtu 7 Januari 2023.