Bandung BJB Tandamata Siap Pertahankan Gelar Juara Proliga

Ridwan Kamil Minta Trofi Proliga Keempat untuk Jawa Barat dari Skuat Dream Team Bandung BJB Tandamata

JABARNEWS | BANDUNG – Bandung BJB Tandamata siap mempertahankan gelar juara di ajang kompetisi bola voli paling bergengsi di Tanah Air, Proliga musim 2023, yang mulai bergulir pada 5 Januari 2023.

Bandung BJB Tandamata adalah tim pemegang rekor juara Proliga terbanyak kedua di sektor putri setelah Jakarta Elektrik PLN (6 gelar), dengan tiga gelar yang masing-masing diraih pada musim 2003, 2006, dan 2022.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, berharap koleksi gelar juara Proliga Bandung BJB Tandamata bertambah pada musim 2023. Untuk mewujudkannya, Yuddy pun memastikan, manajemen bank bjb memberikan dukungan penuh kepada tim.

“Saya berdoa dan berharap Bandung BJB Tandamata bisa mempertahankan gelar juara Proliga di musim 2023 yang akan segera dimulai. Kebetulan untuk seri pertama ini, Bandung jadi tuan rumah. Semoga kembali mengharumkan nama Jawa Barat dan bank bjb,” kata Yuddy, Senin 2 Januari 2023.

Skuad Bandung BJB Tandamata di Proliga 2023 sendiri di-launching sekaligus dilepas oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, pada Selasa sore, 3 Januari 2023. Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat, Asep Sukmana; Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol Bariza Sulfi; Komisaris Utama bank bjb, Farid Rahman, dan Direktur Operasional bank bjb, Tedi Setiawan.