Bandung BJB Tandamata Siap Pertahankan Gelar Juara Proliga

Ridwan Kamil Minta Trofi Proliga Keempat untuk Jawa Barat dari Skuat Dream Team Bandung BJB Tandamata

Dalam sambutannya, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, menyampaikan harapan Bandung BJB Tandamata bisa kembali meraih gelar juara Proliga sekaligus menambahnya menjadi empat trofi. Apalagi bank bjb, kata Ridwan Kamil, memiliki ikatan sejarah yang kuat dengan olahraga di Jawa Barat, khususnya cabang olahraga bola voli.

“The dream team sudah 3 kali juara, berharap 2023 meneruskan juara yang luar biasa. Hubungan bjb dengan olahraga, khususnya bola voli sudah menjadi legenda. Bank terbaik mendukung bola voli putri,” kata Ridwan Kamil

“Mencerminkan Provinsi Jawa Barat yang selalu senang olahraga, dianugerahkan sebagai provinsi dengan pembinaan olahraga terbaik. Tolong disebarkan ke generasi muda. Berprestasi di bidangnya olahraga,” ungkap Ridwan Kamil.

Sementara itu, Bunda Pembina Tim Voli Putri Bandung BJB Tandamata, Atalia Praratya, juga optimistis dengan kiprah Wilda Siti Nurfadhilah dan kawan-kawan di Proliga 2023.

Dengan kerja keras dan kekompakan para pemain yang telah dibangun sejak masa persiapan pramusim, Atalia cukup yakin, Bandung BJB Tandamata bisa kembali berjaya di ajang Proliga 2023 sektor putri.