Bank Bjb Raih 3 Perhargaan di TEMPO Financial Award 2022

Bank Bjb
Bank Bjb Raih 3 Perhargaan di TEMPO Financial Award 2022. (Foto: Istimewa).

Disampaikan Rio, penghargaan The Best Bank in Digital Service, The Best Bank in Financial Resilence & The Best Bank in Financial Sustainability ini merupakan bentuk apresiasi terhadap komitmen perusahaan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan negara, dan juga komitmen dalam terus mendorong digitalisasi.

Dewan juri menilai, saat ini bank bjb telah menjadi salah satu bank dengan fokus utama mendorong digitalisasi untuk semakin membuat bisnis efisien, dan melahirkan berbagai inovasi di berbagai layanan perbankan milik bank bjb. bank bjb dinilai konsisten melahirkan inovasi, adaptasi, dan pengembangan bisnis. Juga, semakin fokus dan mampu meningkatkan akselerasi bisnis melalui pendekatan digitalisasi.

Baca Juga:  Dorong Gaya Hidup Sehat, Bank BJB Dukung Pocari Sweat Run Indonesia 2022

Disampaikan Rio, penghargaan yang diraih bank akan menjadi motivasi untuk terus mencatatkan kinerja gemilang secara berkelanjutan di masa depan.

Saat ini, bank bjb telah menggandeng dua perusahaan IT dunia untuk pengembangan sistem cloud dan digitalisasi layanan, yakni Amazon Web Service (AWS) dan Alibaba Cloud. Kolaborasi ini merupakan langkah bank bjb untuk menjawab tantangan digitalitasi.

Baca Juga:  Warga Serbu Bazaar Ramadhan bank bjb 1444H di Gedung Sate

Di samping itu, bank bjb juga melakukan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) agar melek digital. Pengetahuan digitalisasi tak hanya yang bekerja di bawah Divisi Information Technology, tetapi juga seluruh insan bank bjb. bank bjb berkolaborasi dengan perusahaan kelas dunia yakni AWS dan Alibaba Cloud untuk menjawab tantangan global dengan menghadirkan pengalaman baru DIGI by bank bjb yang mudah untuk digunakan nasabah bank bjb dalam mengakses berbagai layanan perbankan dari mana saja.

Baca Juga:  Cegah Hoax, Halonesia Digital Network Buka Kegiatan Literasi Digital di Sukabumi