Bank bjb Raih Penghargaan BPD Peringkat I di Ajang BUMD Award 2023

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi saat menerima penghargaan di ajang BUMD Award 2023
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi saat menerima penghargaan di ajang BUMD Award 2023

JABARNEWS | JAKARTA – Kontribusi dan peran nyata bank bjb dalam memajukan perekonomian daerah dan mendorong berbagai sektor usaha produktif di daerah berbuah manis. Kali ini, bank bjb meraih penghargaan sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) Peringkat I kategori Besar di ajang BUMD Awards 2023 yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri, Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah, di Hotel Grand Sahid Jakarta, Jumat (29/9) lalu.

Baca Juga:  bank bjb Manjakan Agen bjb BiSA! dengan Hadiah Voucher Belanja dan Saldo DigiCash

Penghargaan dari Kemendagri diterima langsung oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi. Yuddy mengungkapkan, penghargaan yang diraih bank bjb merupakan salah satu wujud konsistensi seluruh insan perusahaan dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

Baca Juga:  Tuntas, KUB dengan Bank Bengkulu Menjadikan bank bjb Pemegang Saham Pengendali Bersama Pemprov Bengkulu

Sebagai Ketua Asbanda Yuddy juga mendapatkan penghargaan Asosiasi yg telah melakukan kerja sama dalam mendukung pelayanan publik dan mendorong perekonomian daerah.

Baca Juga:  Meriahkan Ramadhan, bank bjb sukses Gelar DIGI Ramadhan 1444H ‘Bisa Jadi Berkah 3.0’

Dalam kesempatan yang sama Pemprov Jabar sebagai pembina BUMD Jawa Barat juga memperoleh penghargaan Komitmen BPD dalam kerjasama pemenuhan modal inti

Penghargaan dari Kemendagri akan memacu semangat untuk bekerja lebih baik dan memberikan banyak manfaat kepada para Stakeholder dan Shareholder.