Bank bjb Raih Penghargaan BPD Peringkat I di Ajang BUMD Award 2023

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi saat menerima penghargaan di ajang BUMD Award 2023
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi saat menerima penghargaan di ajang BUMD Award 2023

“Kami komitmen terhadap peran vital bank bjb sebagai salah satu motor penggerak perekonomian di daerah. Penghargaan ini akan memotivasi seluruh insan bank bjb terus memberikan layanan perbankan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Yuddy.

Yuddy menegaskan, bank bjb akan selalu berkomitmen dengan perannya sebagai agen pembangunan ekonomi daerah.

Baca Juga:  Pejabat Beserta Pegawai bank bjb Sharing Session di Kantor Cabang Semarang dan Intip Budidaya Melon di Farmhill Surakarta

Disampaikan Yuddy, bank bjb sebagai BUMD memiliki tiga peran penting. Pertama, untuk memberikan manfaat bagi perkembangan perekonomian daerah. Kedua, menyelenggarakan kemanfaatan umum berupa penyediaan barang dan/atau jasa yang bermutu bagi pemenuhan hidup masyarakat sesuai kondisi, karakteristik dan potensi daerah yang bersangkutan berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik. Ketiga, memperoleh laba dan/atau keuntungan.

Baca Juga:  Kredit bjb Mesra bank bjb Raih Penghargaan Detik Jabar Awards 2023

Berdasar tiga peran penting itulah, bank bjb senantiasa mendukung berbagai kebijakan dan program yang dicanangkan pemerintah. Peran penting bank bjb juga terus dioptimalkan untuk mendukung berbagai program unggulan pemerintah daerah. bank bjb sebagai BUMD senantiasa mendukung program pemerintah dan sebagai salah satu garda terdepan agen pemulihan ekonomi.

Baca Juga:  Kembali Promosikan Pariwisata, bank bjb Bersama Ride-O Gelar Fellowship Bandung-Jogjakarta

bank bjb sebagai BPD terbesar di Indonesia juga terus mengajak bank daerah lain untuk berkolaborasi dan bersinergi karena akan saling memberikan manfaat positif dalam kerangka pengembangan bisnis bersama.