Bank bjb Raih Penghargaan BPD Peringkat I di Ajang BUMD Award 2023

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi saat menerima penghargaan di ajang BUMD Award 2023
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi saat menerima penghargaan di ajang BUMD Award 2023

Apalagi bank bjb memiliki infrastruktur yang paling mapan sehingga dapat dimanfaatkan oleh BPD secara bersama-sama. Sebagai contoh, untuk infrastruktur IT, saat ini bank bjb sudah memiliki produk produk digital seperti DIGI dan DigiCash (QRIS) by bank bjb, Internet Banking Corporate (IBC), bjb e-Tax, Virtual Account, Loan Onboarding (bjb LAKU) untuk pengajuan kredit segmen UMKM melalui aplikasi dan produk digital banking lainnya.

Baca Juga:  Pacu Semangat Kerja dan Kolaborasi Seluruh Eselon II, Setjen DPD RI Gelar Innovation Festival 2023

Kemudian ada bjb University yang merupakan Corporate University bank bjb pun dapat dipergunakan untuk pengembangan SDM bersama. BPD yang bersinergi dapat memanfaatkan hal-hal tersebut secara bersama-sama untuk efisiensi. Semangat sinergi kolaborasi tersebut untuk menciptakan BPD yang lebih besar, kuat dan efisien.

Baca Juga:  Buruan Ajukan KPR Murah dengan Margin setara 1.11%

Ditegaskan Yuddy, berbagai capaian positif dan infrastruktur bisnis yang semakin mumpuni dikarenakan bank bjb memiliki kualitas sumber daya manusia yang mumpuni, mampu berkreasi berinovasi tiada henti. Juga, didukung jalinan sinergi yang semakin kuat dengan berbagai pihak.

Baca Juga:  Beri Kepuasan Terbaik, bank bjb Raih Indonesia Consumer Financial Service Award 2022

“Semua itu menjadi kunci keberhasilan bank bjb dalam menghadapi cakrawala dunia usaha yang terus berubah seiring kehadiran tantangan dan pergerakan zaman,” tegas Yuddy.(Adv)