Bank bjb Ultah ke-61, Banjir Promo Produk dan Merchant

bank bjb Ultah ke-61, Banjir Promo Produk dan Merchant (Istimewa).

Terdapat juga hadiah voucher belanja dengan total Rp45 juta bagi 6 nasabah pertama dengan volume trx trade finance terbesar.

bank bjb siap memberikan cashback sebesar Rp500 ribu kepada 61 BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) pertama yang membuka rekening giro, aktivasi IBC (Internet Banking Corporate) dan bersedia menjadi agen laku pandai bank bjb.

Tersedia juga cashback Rp 610 ribu minimal plafond Rp60 juta (pengajuan baru) dan Rp30 juta (top up) untuk nasabah yang melakukan pencairan produk bjb KGB, bjb KPPB, bjb KPB.

Sementara itu, bank bjb juga menggelar program promo merchant dalam rangka HUT ke-61 bagi pengguna bjb debit card, QRIS bank bjb dengan QR menggunakan DIGI dan DigiCash atau digital payment bank bjb. Promo khusus ini tersebar di Food and Beverages (F&B), Lifestyle, Fashion, Health, dan lainnya yang berlaku sampai dengan 30 Juni 2022.

Untuk pecinta kuliner, bank bjb menyiapkan promo menarik di berbagai merchant di antaranya Krimiku, Day Break Coffee, Cups Coffee & Kitchen, Tilu Kitchen & Patisserie, Chill & Sweet, Glek.ID, Warung Kopi Imah Babaturan, Bike Story, Todays Coffee Tasikmalaya, Sei Sapi Barcode, Maxwell Coffee Tasikmalaya, Dijerukin, Zensei, Got Beef. Dapatkan diskon hingga 60% dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk transaksi scan QRIS melalui DIGI, Digicash atau kartu debet bank bjb.