Bank bjb Ultah ke-61, Banjir Promo Produk dan Merchant

Bank bjb ditetapkan sebagai bank yang memberikan layanan prima walk-in channel. (Istimewa).

Sedangkan bagi penikmat Fashion, bank bjb menyelenggarakan promo di Flashy, Sneakers Mundare, Hijab Story, Bursa Sajadah, Deeska. Dapatkan diskon hingga 70% dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk transaksi scan QRIS melalui DIGI, Digicash atau kartu debet bank bjb.

Di bidang kesehatan, bank bjb menggelar promo khusus di Kasoem Vision Care Optik, PRAMITA Lab. Dapatkan diskon hingga 35% dengan syarat dan ketentuan berlaku, untuk transaksi scan QRIS melalui DIGI, Digicash atau kartu debet bank bjb.

Bagi pecinta otomotif dan pemilik kendaraan, bank bjb menyediakan promo mendapatkan free 2 liter bahan bakar setiap pembelian Rp200 ribu di Shell Select Bandung menggunakan bjb Debit Card, QRIS bank bjb dengan QR Pay menggunakan DIGI dan DigiCash. Promo ini berlaku di cabang Cihampelas dan Pelajar Pejuang.

Tidak lupa, bank bjb juga memberikan voucher belanja Rp50 ribu dengan minimal transaksi Rp250 ribu di seluruh tenant mall 23 Paskal periode 13 Mei-12 Juni 2022 untuk 30 orang pertama per hari.

“bank bjb menghadirkan beragam promo menarik di berbagai merchant bank bjb untuk memanjakan pengguna bjb Debit Card, QRIS bank bjb dengan QR menggunakan bjb DIGI dan bjb DigiCash atau digital payment bank bjb,” kata Widi.