Dengan Menabung di bank bjb Bisa Nonton Konser Sobat Festival 2023

Konser Sobat Festival 2023. (Foto: Istimewa)

Skema terakhir adalah penempatan dana di tabungan DPLK tanpa setoran bulanan. Hanya dengan menyetor Rp1.000.000 untuk di-hold selama 1 tahun, nasabah berhak atas 1 tiket. Sementara dengan setoran Rp2.000.000 untuk di-hold selama 1 tahun, nasabah berhak atas 2 tiket.

“Periode promo Sobat Festival 2023 ini berlangsung pada periode 30 Mei hingga 30 Juni 2023. Promo berlaku baik untuk nasabah baru maupun eksisting,” ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Baca Juga:  Kerjasama bank bjb dan Semen Indonesia, Permudah Penerimaan Pembayaran Tagihan

Tak hanya itu, bank bjb juga memberikan berbagai promo yang bisa dinikmati pengunjung Sobat Festival 2023 di hari H acara. Salah satunya adalah diskon di tenant F&B bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

Baca Juga:  Ayo Kunjungi Digi Ceria Festival, Banyak Promo dan Hadiah Melimpah

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati fasillitas charging station di booth bank bjb selama 60 menit hingga fasilitas jas hujan dan kipas. Kesemuanya bisa didapatkan hanya dengan berdonasi minimal Rp13.373 menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

Baca Juga:  Bank BJB Genjot Performa Layanan Digital Melalui Produktivitas dan Efisiensi

“Pengunjung juga bisa memperoleh akses antrean fast line dengan memperlihatkan aplikasi DIGI atau DigiCash yang sudah aktif,” tutup Widi. (Red)