Disperkim Purwakarta Selenggarakan Pelatihan untuk KKM Penerima DAK Fisik Bidang Air Minum

Pelatihan KKM DAK Fisik Bidang Air Minum (Foto: Disperkim Purwakarta)
Pelatihan KKM DAK Fisik Bidang Air Minum (Foto: Disperkim Purwakarta)

Agung menjelaskan, pihaknya bekerja sama dengan para ahli dan praktisi yang berpengalaman dalam bidang pengelolaan air minum untuk memberikan pemahaman mendalam dan praktik terbaik kepada para peserta. Pelatihan ini disusun dalam bentuk kombinasi antara sesi teori, studi kasus, dan praktik lapangan, sehingga para peserta dapat langsung menerapkan pengetahuan yang didapatkan dalam proyek-proyek air minum di masing-masing desa atau kelurahan.

Baca Juga:  Ikuti Program Join Promo Proteksi dan Investasi, Dapat Perlindungan Plus Hadiah Menarik

Ia berharap pelatihan ini akan memberikan dampak yang signifikan dalam peningkatan kualitas pengelolaan kegiatan DAK fisik bidang air minum oleh KKM di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Indonesia Best CEO Awards 2022

“’Dengan meningkatkan kapasitas dan pengetahuan KKM, kami berharap proyek yang dibiayai oleh DAK dapat berjalan dengan efisien, transparan, dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Serunya Nostalgia dalam Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19

Dengan meningkatnya kapasitas KKM, tambah Agung, pembangunan infrastruktur air minum di Kabupaten Purwakarta dapat berjalan lebih baik dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.(Adv)