Gandeng Polres Purwakarta Sosialisasikan Manfaat BPJAMSOSTEK

Sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan di Polres Purwakarta
Sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan di Polres Purwakarta. (foto: istimewa)

Terpisah, Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Purwakarta, Novri Annur melalui Kepala Bidang Kepesertaan Marsyidah, mengapresiasi dukungan Polres Purwakarta yang siap melakukan pendampingan di setiap sosialisasi BPJAMSOSTEK.

“Kami terus melakukan perluasan program, khususnya di sektor pekerja bukan penerima upah hingga ke desa-desa. Di mana, pendekatan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat dalam menyampaikan informasi akan sangat bermanfaat,” ucap Marsyidah.

Baca Juga:  Optimalkan Layanan Publik, Pemkab Purwakarta Lakukan Ini

Sebagai langkah awal, sambungnya, pihaknya mensosialisasikan program BPJAMSOSTEK terlebih dahulu kepada para Bhabinkamtibmas.

“Kami sampaikan terkait program Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, Jaminan Hari Tua, Jaminan Pensiun hingga Jaminan Kehilangan Pekerjaan,” katanya.

Baca Juga:  Per Triwulan 1 Tahun 2023, Jumlah Pengguna Aplikasi bjb DIGI Tembus 1,2 Juta User

Setelah memahami manfaat program jaminan sosial tersebut, lanjut Marsyidah, Bhabinkamtibmas pun bisa melanjutkan informasi yang didapatkannya itu ke masyarakat.

Pada kesempatan lain, Novri mengatakan kami siap mendukung dan memberikan pelayanan terbaik dengan perlindungan jaminan sosial ketenagakernaan guna meningkatkan ekonomi di indonesia. (adv)

Baca Juga:  BPJAMSOSTEK Purwakarta Gandeng Kemenag Untuk Beri Perlindungan Pengajar di Lingkungan Pondok Pesantren