Gelar Rapat Kerja Bersama, Bank Bjb dan BPJS Ketenagakerjaan Sinergi Membangun Negeri

Gelar Rapat Kerja Bersama, Bank Bjb dan BPJS Ketenagakerjaan Sinergi Membangun Negeri. (Foto: Istimewa).

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengaku sangat senang dan bangga karena bank bjb dan BPJS Ketenagakerjaan terus mempererat silaturahmi serta sinergi melalui kerja sama bisnis yang nyata melalui implementasi action plan.

Tercatat sudah 3 kali perjanjian kerja sama bank bjb dengan BPJS Ketenagakerjaan, yakni pada 30 Juli 2018 terkait Penerimaan Iuran, Pembayaran Jaminan Peserta BPJS Ketenagakerjaan, dan Pembayaran BUBM Melalui Jasa Layanan Perbankan.

Baca Juga:  Teken MoU dengan KCIC, bank bjb Hadirkan Berbagai Produk, Jasa dan Layanan Perbankan

Pada 16 Februari 2022 terkait Penyediaan Layanan dan Jasa Perbankan dalam rangka Pemberian Manfaat Layanan Tambahan berupa Fasilitas Pembiayaan Perumahan. Pada 7 Oktober 2022 terkait Pendaftaran, Penerimaan, Iuran Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Service Point Office dan Agen Laku Pandai.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung Hadir di Podomoro Park

“bank bjb dan BPJS Ketenagakerjaan Sinergi Membangun Negeri dan tumbuh bersama melalui peningkatan kinerja bisnis dan layanan yang semakin memudahkan bagi masyarakat. Selain itu, diharapkan ke depan lahir kerja sama-kerja sama lainnya yang saling menguntungkan,” kata Yuddy. (Red)

Baca Juga:  Terapkan GCG Secara Excellent, bank bjb Raih Predikat Indonesia Most Trusted Companies