Kecelakaan di Tol Cipularang, Sopir dan Kernet Alami Patah Tulang

Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di ruas jalan tol Cipularang, KM 91.200 wilayah Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa barat. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dua Kendaraan terlibat kecelakaan di ruas jalan tol Cipularang, KM 91.200 wilayah Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa barat, sekitar pukul 07.00 WIB, pada Senin, 21 November 2022.

Akibat kejadian tersebut sopir dan kernet truk boks bernomor polisi Z-8464-WU alami patah dikedua kakinya.

Baca Juga:  Kementan Sidak Pasar Leuwipanjang Purwakarta, Ini Hasilnya

“Kecelakaan tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB, diperkirakan mobil boks ini kurang antisipasi jaga jarak sehingga menabrak kendaraan besar yang ada di depannya,” ujar Kemas Doddy, di Kantor PJR Tol Cipularang, Senin 21 November 2022.

Baca Juga:  Bejat! Seorang Satpam di Purwakarta Cabuli Anak Tirinya hingga Puluhan Kali

Dody merinci, kecelakaan terjadi ketika kedua kendaraan tengah melaju dari arah Bandung menuju Jakarta atau di jalur B, setiba di lokasi kejadian diduga sopir boks yakni Sodikin kurang antisipasi jarak kendaraan dan kecepatan kendaraan.

Baca Juga:  Kisah Seorang Anak di Purwakarta Cari Ibunya yang Hilang Sudah 10 Tahun

Kemudian sopir tidak bisa mengontrol laju kendaraan kemudian mobil boks itu menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya di jalur itu. “Kendaraan yang ditabrak kabur usai kejadian terjadi,” ungkapnya.