Kejutan bjb Eduprize, Bayar Kuliah dapat Hadiah!

Flyer bjb Eduprize
Flyer bjb Eduprize

JABARNEWS | BANDUNG – Menyambut semester baru tahun ajaran 2023, bank bjb menyiapkan hadiah menarik bagi mahasiswa melalui bjb Eduprize. Promo ini dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa/i dari perguruan tinggi yang bekerja sama dengan bank bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bjb Eduprize merupakan bentuk apresiasi bagi mahasiswa yang melakukan transaksi pembayaran biaya pendidikan melalui channel bank bjb. Peserta bjb Eduprize bisa bertransaksi melalui layanan bjb Edupay, yang dapat diakses di seluruh teller di jaringan kantor bank bjb, ATM bank bjb, aplikasi DIGI by bank bjb, atau bjb virtual account.

Baca Juga:  Optimalkan Jamsostek, bank bjb Raih Paritrana Award 2022 Tingkat Provinsi Jawa Barat

“Peserta program bjb Eduprize merupakan mahasiswa perguruan tinggi yang telah bekerja sama dengan bank bjb mengenai layanan pembayaran biaya pendidikan (bjb Edupay),” ujarnya.

Baca Juga:  Lagi, Purwakarta Raih Penghargaan sebagai Daerah Tertib Ukur

bjb Edupay adalah layanan perbankan yang dikembangkan khusus untuk memberikan jasa layanan keuangan kepada lembaga pendidikan. Layanan ini memungkinkan peserta didik untuk membayar kewajiban melalui seluruh channel bank bjb secara real-time online.

Baca Juga:  Genjot Transaksi Pakai QRIS, BJB Tebar Banyak Promo di Tahun Baru Imlek 2023

Terdapat hadiah berupa saldo tabungan senilai Rp500.000 bagi masing-masing pemenang bjb Eduprize yang terpilih. Mahasiswa/i dapat mengikuti program bjb Eduprize selama periode 22 Juni 2023 hingga 31 Oktober 2023.