Khusus Akhir Tahun, Beli Produk Bancassurance dan Reksadana Ada Hadiah Jutaan Rupiah dari Bank BJB

Bank BJB

Kemudian ketentuan tabungan dengan produk yang berlaku adalah bjb Tandamata; bjb Tandamata Gold; bjb Tandamata Purnabhakti; bjb Tandamata Bisnis; Simpeda; dan TabunganKu.

Untuk tabungan, syaratnya yaitu tidak diperkenankan untuk rekening Joint Account atau “QQ”. Nama rekening harus sama dengan rekening pembelian Reksa Dana (IFUA). Dana yang disetor (diblokir) merupakan dana fresh fund / dana baru, yang bukan dari pembatalan polis, pengalihan atau penarikan dana dari produk Bancassurance yang dipasarkan di bank bjb. Bukan berasal dari rekening bjb yang lain baik dari Tabungan, Giro, Deposito.

Bukan berasal dari penjualan / redemption Reksa Dana di bank bjb. Dana dikategorikan fresh fund maksimal 7 hari kalender dari tanggal dana masuk sampai tanggal pemblokiran. Jangka Waktu penempatan dana 2 bulan. Dana tabungan yang telah diikutsertakan program ini tidak dapat dijadikan agunan kredit.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program dan ketentuan, Anda bisa masuk ke website bank bjb, yaitu www.bankbjb.co.id (http://infobjb.id/bjbSavingForWealth-2022).