Khusus Akhir Tahun, Beli Produk Bancassurance dan Reksadana Ada Hadiah Jutaan Rupiah dari Bank BJB

Bank BJB

JABARNEWS | BANDUNG – Di tengah euforia liburan akhir tahun, tak ada salahnya Anda tetap merencanakan investasi masa depan. Apalagi tak kurang dari satu pekan akan datang pergantian tahun. Tentunya, berbagai perencanaan telah dibuat termasuk dalam menata keuangan Anda tahun 2023.

Nah, bagi Anda yang masih bimbang untuk menyalurkan uangnya untuk berinvestasi, penawaran ini cukup menjanjikan. Di mana bank bjb menggelar program bjb Saving For Wealth 2022.

Sebuah program khusus akhir tahun 2022 berupa pemberian hadiah langsung kepada nasabah bank bjb atas pembelian produk Wealth Management disertai penempatan dana fresh fund berupa Tabungan sesuai ketentuan program.

Menarik bukan? Apalagi hadiahnya tidak main main. Ada nilai uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah yang bisa langsung masuk rekening. Apalagi hadiah yang diberikan berlaku kelipatan, tergantung penempatan dana Anda.

Misalnya pada produk unit link dengan premi awal Rp50 juta dan tabungan Rp50 juta bisa bawa pulang hadiah Rp5,5 juta. Hadiah bisa diterima dalam bentuk cash, voucher, barang. Cukup menggiurkan untuk menambah dana liburan akhir tahun ini.