Lahirkan Banyak Inovasi, Bank BJB Raih Innovation Award 2022

Bank BJB Raih Innovation Award 2022. (Foto: Istimewa)

Menurutnya, penghargaan pada bidang innovation ini akan menjadi pendorong semangat bagi seluruh insan bank bjb untuk terus mempertahankan kinerja terbaik sekaligus berinovasi demi mengakselerasi pertumbuhan bisnis dan memberi manfaat besar bagi shareholder dan stakeholder.

bank bjb percaya, melalui inovasi berkelanjutan akan memberikan dampak kepada upaya untuk terus memperbaiki kualitas dan membentuk karakter perusahaan yang kuat dan adaptif untuk menghadapi tantangan yang diperlukan ada dalam rangka mengakselerasi pertumbuhan usaha.

Baca Juga:  Dukung Dunia Pendidikan, Bank BJB Kolaborasi dengan Universitas Indonesia

Disampaikan Tedi, pencapaian positif yang diperoleh bank bjb saat ini tidak lepas dari lahirnya berbagai terobosan yang mampu melampaui waktu sehingga memberi manfaat nyata bagi masyarakat.

Baca Juga:  Perluas Sinergi, Bank BJB Tandatangani Perjanjian Kerjasama dan Nota Kesepahaman dengan Polri

Sebagai catatan, bank bjb kini menghadirkan layanan perbankan fintech like yang dapat diakses di mana saja melalui gadget. Berbagai keunggulan yang dimiliki bank bjb juga dapat digunakan oleh instansi lain yang menjalin kerja sama.

bank bjb telah menjalin kerja sama dengan perusahaan IT berskala internasional demi memperkuat infrastruktur digital. Kolaborasi dan kerja sama dengan perusahaan IT ini nantinya akan membuat kinerja BJBR lebih baik. Hal ini juga sejalan dengan visi dan misi perseroan untuk terus meningkatkan pemanfaatan teknologi digital. Juga, menjadi bukti komitmen bank bjb dalam membangun ekosistem digital yang lebih masif.

Baca Juga:  Dosen PGSD IKIP Siliwangi Fasilitasi Guru Memahami Stem Dalam Pembelajaran Proyek Isu Perubahan Iklim pada Jenjang Sekolah Dasar