Bank BJB Gelar Safari Ramadan ‘BJB Berbagi, Ramadan Memberi’ di 15 Lokasi

Kegiatan Safari Ramadan "bjb Berbagi, Ramadan Memberi". (Foto: istimewa)

JABARNEWS | CIANJUR – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bank bjb), kembali menggelar kegiatan Safari Ramadan dan kali ini mengusung tema “bjb Berbagi, Ramadan Memberi”.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di 15 lokasi kantor cabang yang tersebar di berbagai daerah operasional bank bjb di Indonesia. Salah satunya di Kantor bank bjb Cabang Cianjur, Rabu (13/4/2022). Hadir Direktur Keuangan bank bjb, Nia Kania, didampingi Pemimpin bank bjb Cabang Cianjur, Erry Rinaldi dan CEO Regional I bank bjb, Andy Rachman.

Baca Juga:  Bank Bjb Pastikan Kasus Pencurian Uang di Pangandaran Sudah Diproses Polda Jabar

Berbagai kegiatan seperti buka puasa bersama, zikir, salawat, salat berjamaah, tausiah, dan ramah tamah antar karyawan digelar dalam kegiatan Safari Ramadan ini. Tujuannya agar karyawan dapat mengenal lebih dekat dengan pimpinan BPD terbesar se-Indonesia.

Baca Juga:  Doodle Baby Gentle Wash, Pilihan Sabun Bayi Tanpa Dibilas untuk Kelembaban Kulit Bayi

Tidak hanya itu, bank bjb juga turut memberikan bantuan kepada Yayasan Perisai Langit, Yayasan Assafiliyah Miftahul Fallah dan Yayasan Al Fadilllah. Hal ini merupakan bentuk kepedulian bank bjb terhadap keberadaan anak-anak yatim piatu.

Baca Juga:  Selebrasi HUT bank bjb ke-61 Tahun, Gelar Rangkaian Kegiatan Kola6orAks1

Lebih lanjut Nia menjelaskan, Safari Ramadan ini merupakan bentuk kepedulian bank bjb terhadap masyarakat, sekaligus menegaskan komitmen bank bjb untuk selalu membantu dan mendukung berbagai kegiatan positif yang dilakukan lembaga-lembaga amal.