Launching New Experience DIGI by Bank BJB Menuju Superapps Dengan Fitur Baru Dan DIGI Loan

Launching New Experience DIGI by Bank BJB. (Foto: Istimewa)

DIGI by bank bjb siap memudahkan nasabah yang ingin melalukan pembayaran T-Samsat, Autodebet, bjb DPLK, bjb Tandamata RDN dan transfer melalui BI-Fast yang dapat diakses pada menu produk lainnya pada halaman utama.

Saat ini, transaksi dengan menggunakan scan QRIS sudah sangat lazim dilakukan. bank bjb mengerti kebutuhan nasabah untuk dapat melakukan scan QRIS dengan cepat. Kini, nasabah dapat mengakses transaksi menggunakan scan QRIS dengan memilih fitur Quick Access di DIGI by bank bjb, lalu tekan icon QRIS. Jika nasabah sudah mengaktifkan fitur Quick Access scan QRIS, maka selanjutnya dapat melakukan scan QRIS tanpa harus login terlebih dahulu ke aplikasi DIGI.

Baca Juga:  Melalui Investree, Bank Bjb Salurkan Rp 50 Miliar Kredit UMKM  Channeling

Pada aplikasi DIGI by bank bjb, nasabah juga dapat mengetahui informasi terkait promo-promo menarik yang saat ini sedang berjalan.

Untuk dapat mengetahui data personal info yang tercatat di bank bjb, saat ini nasabah dapat melihat pada menu personal info. Pada menu tersebut berisi No. Telepon, No. Rekening, No. Kartu, Alamat Email dan kapan terakhir melakukan login DIGI by bank bjb.

Baca Juga:  Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi Raih Indonesia Financial Top Leader Awards 2022

Terdapat juga fitur Collect Dana pada DIGI yang memudahkan nasabah untuk melakukan pengumpulan dana, hal ini layaknya seperti kegiatan arisan dimana pengumpulan dana nya menjadi simpel dan ringkas. Untuk dapat melakukan Request Dana, nasabah cukup menekan menu Collect Dana pada halaman utama DIGI by bank bjb. Nasabah dapat membagikan link request dana tersebut ke e-mail, WhatsApps atau platform lainnya.

Baca Juga:  Lahirkan Banyak Inovasi, Bank BJB Raih Innovation Award 2022