Launching New Experience DIGI by Bank BJB Menuju Superapps Dengan Fitur Baru Dan DIGI Loan

Launching New Experience DIGI by Bank BJB. (Foto: Istimewa)

Bagi nasabah yang nyaman melakukan transaksi melalui web browser dapat memilih icon DIGI NET di menu lainnya, selain itu nasabah pun bisa melakukan perubahan kode akses dengan menekan menu ganti kode akses.

“Bank bjb mengingkatkan kepada nasabah untuk melakukan pengantian kode akses secara berkala melakukan pengantian kode akses secara berkala dari pihak yang tidak bertanggung jawab,” kata Yuddy.

Baca Juga:  Fitur Edit Twitter sudah Dikembangkan Setahun Lalu, Paling Banyak Diminta Pengguna

Nasabah bank bjb juga kini dapat meminjaman dana melalui menu DIGI Loan yang ada di dalam aplikasi DIGI by bank bjb.

Untuk mengetahui info saldo rekening dan ministatement, nasabah bank bjb dapat lebih mudah dengan fitur intip saldo. Pada halaman utama DIGI by bank bjb, pengguna cukup melakukan swipe ke bawah pada menu “Geser Untuk Cek Saldo”. Nasabah perlu melakukan aktifasi terlebih dahulu jika ingin menggunakan fitur ini. checklist setuju dengan syarat dan ketentuan lalu tap tombol lanjutkan lalu aktifkan fitur Quick Access Cek Saldo.

Baca Juga:  Bandung BJB Tandamata Janjikan Kebangkitan Pada Seri 3 di Palembang

Bagi nasabah bank bjb yang sering melakukan donasi atau top up saldo e-commerce, bisa dengan mudah melalui halaman utama DIGI by bank bjb. Kemudian tekan tombol Quick Access, lalu tap icon hati yang ada pada layar diikuti tekan tombol aktifkan.

Baca Juga:  Top Up ShopeePay Pakai DIGI by bank bjb, Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah!