Launching New Experience DIGI by Bank BJB Menuju Superapps Dengan Fitur Baru Dan DIGI Loan

Launching New Experience DIGI by Bank BJB. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Bank bjb mempersembahkan new experience DIGI by bank bjb bertepatan dengan ulang tahun bank bjb ke-61 pada Jumat (20/5/2022). Hal ini sejalan dengan tujuan menjadi hybrid bank yang menyediakan layanan konvensional serta digitalisasi demi memudahkan nasabah agar semakin loyal.

Direktur Utama bank bjb mengatakan New Experience DIGI by bank bjb sesuai dengan komitmen bank bjb untuk terus melakukan inovasi dan transformasi terbaru yang bertujuan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dan untuk menambah user experience.

Baca Juga:  Bandung BJB Tandamata Janjikan Kebangkitan Pada Seri 3 di Palembang

“DIGI by bank bjb memiliki fitur-fitur unggulan terbaru yang akan memanjakan nasabah karena mudah untuk digunakan dan akan terus dikembangkan lebih jauh di tahun ini menuju superapps” ujar Yuddy.

Baca Juga:  Bank BJB Terjunkan Tim Kemanusiaan dan Dirikan Posko Bantuan Bencana Gempa Cianjur

Ada banyak fitur terbaru yang ada di dalam DIGI by bank bjb antara lain adalah penambahan menu bjb Cardless sehingga nasabah tidak perlu khawatir apabila tidak membawa Debit Card bjb. Cukup dengan menggunakan handphone, lalu menggunakan menu bjb Cardless pada DIGI mobile by bank bjb maka nasabah dapat langsung melakukan pengambilan dana di ATM bank bjb terdekat.

Baca Juga:  Fitur Edit Twitter sudah Dikembangkan Setahun Lalu, Paling Banyak Diminta Pengguna

Bagi nasabah yang berada jauh dengan kantor cabang bank bjb, kini tidak usah khawatir jika ingin melakukan transaksi perbankan karena anda dapat mengetahui lokasi Agen bjb bisa. Pada halaman utama DIGI by bank bjb, pengguna dapat memilih tombol menu lainnya lalu pilih menu cari Agen bjb bisa.