Nabung di bank bjb Bisa Dapat Tiket Tau-Tau Fest 2023

Nabung di bank bjb Bisa Dapat Tiket Tau-Tau Fest 2023. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Kabar gembira bagi nasabah maupun calon nasabah bank bjb. Dengan menabung di bank bjb, kamu bisa mendapat tiket Tau-Tau Fest 2023. Simak caranya berikut ini!

Tau-Tau Fest 2023 adalah festival musik yang menghadirkan berbagai musisi kenamaan nasional lintas genre. Mulai dari Rizky Febian, Tulus, Fiersa Besari, Mahalini, Float, Club Dangdut Racun, Efek Rumah Kaca, dan banyak lagi.

Baca Juga:  Program PKM Kewirausahaan Polindra Buat Teknologi Mesin Pelet Ikan untuk Desa Balongan Indramayu

Tau-Tau Fest 2023 digelar di Lapangan Pussenif Kodlikat TNI AD, Jalan Supratman Nomor 60 Kota Bandung, pada Minggu 28 Mei 2023. Untuk bisa mendapatkan tiket nontonnya, kamu bisa mengikuti promo bank bjb dengan beberapa skema penempatan dana.

Baca Juga:  Lahirkan Banyak Inovasi, Bank BJB Raih Innovation Award 2022

Skema pertama adalah setoran dana tabungan bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA. Dengan melakukan setoran awal Rp500.000 dan setoran perbulan sebesar Rp100.000 selama 12 bulan, kamu bisa memperoleh 2 tiket VIP.

Baca Juga:  bank bjb Dukung Cycling De Jabar, Angkat Potensi Jabar Selatan

Skema kedua adalah hold dana tabungan bjb Tandamata. Dengan melakukan setoran sebesar Rp1.000.000 untuk dihold selama 3 bulan, kamu berhak atas 2 tiket VIP. Untuk skema ketiga, terdapat opsi penyetoran dana di Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK).