Ninja Xpress Bantu Bisnis Korporasi Mengatasi Tantangan Pengiriman Barang

jasa ekspedisi Ninja Xpress
Seorang kurir Ninja Xpress yang akan melakukan pengiriman barang dari perusahaan (Foto: Ninja Xpress)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pengiriman barang untuk korporasi atau perusahaan membutuhkan manajemen logistik yang efisien dan terkoordinasi dengan baik. Dalam hal ini, perusahaan bisa menggunakan pengiriman logistik internalnya sendiri atau memilih memakai jasa logistik.

Jika menggunakan pengiriman internal, tentu membutuhkan jaringan logistik yang luas, armada transportasi dan tenaga kerja yang beragam, serta membutuhkan biaya yang besar untuk setup dan operasional.

Baca Juga:  Satpol PP Jabar Sasar Jasa Ekspedisi Terkait Rokok Ilegal

Untuk itu, Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman terkemuka berbasis teknologi di Indonesia, memiliki layanan Corporate Sales yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang yang efisien bagi perusahaan.

Baca Juga:  RUPSLB bank bjb 2023 Tunjuk Pengurus Baru Perkuat Tata Kelola Perusahaan Semakin Baik

Dengan begitu, perusahaan dapat mengoptimalkan efisiensi operasional dan menghindari biaya yang tidak perlu.

Rifani Budi Kristanto, Head of Corporate Sales and Fulfillment mengatakan, “Salah satu tantangan dalam pengiriman barang bagi perusahaan adalah waktu pengiriman yang kerap kali tidak konsisten. Beberapa perusahaan mungkin mengalami keterlambatan dalam pengiriman barang, yang berdampak pada bisnisnya. Namun, dengan adanya layanan Corporate Sales dari Ninja Xpress, perusahaan dapat menikmati pengiriman tepat waktu ke seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, layanan ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis perusahaan.”

Baca Juga:  Begini Solusi Jitu Ninja Xpress dalam Tingkatkan Penjualan UMKM saat Ramadan