Sukses Digelar, Tau-Tau Fest 2023 Berlangsung Meriah

Tau-Tau Fest 2023. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Festival musik Tau-Tau Festival 2023 sukses digelar pada Minggu, 28 Mei 2023 di Lapangan Pussenif TNI AD, Kota Bandung. Acara yang menampilkan berbagai musisi lintas genre tersebut dipadati pengunjung sejak siang hari.

Terdapat empat stage dalam Tau-Tau Festival 2023, yang masing-masing menampilkan line-up musisi berbeda. Sehingga, pengunjung dapat dengan leluasa berpindah stage untuk menikmati penampilan dari musisi favorit masing-masing.

Baca Juga:  Bank BJB Raih Top GRC Award 2022

Acara dimulai pada dengan penampilan dari Aruma, dilanjut dengan Arash Bhuana, Hursa, dan Maseta. Suasana syahdu pun menyelimuti venue ketika Fiersa Besari dan Float tampil di pentas.

Baca Juga:  Transfer Akhir Tahun Pakai BI Fast di Bank BJB, Ada Promo Biaya Rp2.023

Semakin sore, suasana semakin memanas. Terlebih ketika Efek Rumah Kaca menghadirkan aksi panggung yang apik. Acara kemudian dilanjut dengan penampilan dari Juicy Luicy feat Adrian Khalif, Raissa Anggiani, Friday Noreaebang, Uan featuring Palugoyang, serta Ananda Badudu. Penonton pun dibuat asik bergoyang dengan penampilan dari Club Dangdut Racun.

Baca Juga:  Program Desa Digital 2.0 Bank Bjb, Dukung Visi Jabar Juara

Pengunjung semakin antusias ketika Tulus naik ke atas pentas. Pelantun lagu “Hati-hati di Jalan” tersebut disambut meriah oleh pengunjung. Sementara itu, Rub of Rub dan Palugoyang mengisi stage lainnya.