Nomor Layanan SMS bank bjb Berubah Menjadi 83373

Ilustrasi layanan SMS bank bjb
Ilustrasi layanan SMS bank bjb

JABARNEWS | BANDUNG – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) mengonfirmasi perubahan nomor layanan SMS bank bjb dari sebelumnya 3373 menjadi 83373. Sementara untuk kode akses masih menggunakan *141*373#.

Perubahan nomor layanan SMS bank bjb tertuang dalam Surat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika nomor 091/TEL.05.05/2022 perihal Penetapan Kode Akses Pesan Singkat Layanan Non Konten.

Baca Juga:  Terapkan GCG Secara Excellent, Bank BJB Raih Predikat Indonesia Most Trusted Companies

“Bahwa nomor layanan SMS bank bjb yang semula terdapat pada nomor 3373, telah berubah menjadi 83373. Kode Akses USSD/UMB tidak berubah, masih menggunakan *141*373#,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Baca Juga:  Bank BJB Sayangkan Pemberitaan Dugaan Penyelewengan Dana BLT di Bekasi yang Tendensius

Layanan bjb SMS sangat membantu nasabah melakukan berbagai transaksi dimanapun dan kapanpun melalui pesan singkat. Seiring perkembangan teknologi dan pesatnya jaringan internet, metode SMS memang tampak ketinggalan zaman.

Baca Juga:  bank bjb Beri Apreasiasi kepada BUMdes yang Telah Menggerakkan Ekonomi Masyarakat Desa

Namun, faktanya, SMS banking masih banyak digemari nasabah lho. bjb SMS banking bisa menjangkau nasabah yang tinggal di daerah yang belum didukung sinyal internet atau kecepatan sinyal masih rendah.