Nomor Layanan SMS bank bjb Berubah Menjadi 83373

Ilustrasi layanan SMS bank bjb
Ilustrasi layanan SMS bank bjb

JABARNEWS | BANDUNG – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) mengonfirmasi perubahan nomor layanan SMS bank bjb dari sebelumnya 3373 menjadi 83373. Sementara untuk kode akses masih menggunakan *141*373#.

Perubahan nomor layanan SMS bank bjb tertuang dalam Surat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika nomor 091/TEL.05.05/2022 perihal Penetapan Kode Akses Pesan Singkat Layanan Non Konten.

Baca Juga:  Direktur bank bjb Raih Penghargaan Best CEO 2023 dari The Iconomics

“Bahwa nomor layanan SMS bank bjb yang semula terdapat pada nomor 3373, telah berubah menjadi 83373. Kode Akses USSD/UMB tidak berubah, masih menggunakan *141*373#,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Baca Juga:  Pakai Layanan bjb Edupay, Pembayaran Dana Pendidikan Makin Mudah

Layanan bjb SMS sangat membantu nasabah melakukan berbagai transaksi dimanapun dan kapanpun melalui pesan singkat. Seiring perkembangan teknologi dan pesatnya jaringan internet, metode SMS memang tampak ketinggalan zaman.

Baca Juga:  Kontrak Rp40 Miliar Batal Gegara Cuitan Twitter, Pengusaha Ini Lapor Polisi

Namun, faktanya, SMS banking masih banyak digemari nasabah lho. bjb SMS banking bisa menjangkau nasabah yang tinggal di daerah yang belum didukung sinyal internet atau kecepatan sinyal masih rendah.