Pejabat Beserta Pegawai bank bjb Sharing Session di Kantor Cabang Semarang dan Intip Budidaya Melon di Farmhill Surakarta

Direksi bank bjb bersama jajaran Pemprov Jawa Barat saat kunjungan kerja ke PT Kebun Buni Lestari (Farmhill) di Kota Surakarta, Jawa Tengah (Foto: Dok. Bank bjb)
Direksi bank bjb bersama jajaran Pemprov Jawa Barat saat kunjungan kerja ke PT Kebun Buni Lestari (Farmhill) di Kota Surakarta, Jawa Tengah (Foto: Dok. Bank bjb)

JABARNEWS | SEMARANG – Pegawai bank bjb Kantor Cabang Semarang mengikuti kegiatan sharing session yang dilaksanakan di Kantor bank bjb Cabang Semarang, Jalan Ahmad Yani No.174, Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis 9 Maret 2023.

Sharing session di bank bjb Cabang Semarang dihadiri Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari; Senior Executive Vice President (SEVP) Bisnis bank bjb, Beny Riswandi; dan Pemimpin Divisi Kredit UMKM bank bjb, Denny Mulyadi.

Baca Juga:  Bank BJB Dukung BI Sediakan Uang Rupiah Baru saat Ramadan dan Idul Fitri

Dalam kegiatan ini ada banyak hal yang bisa saling dibagikan oleh jajaran pejabat bank bjb yang hadir maupun para pegawai bank bjb Cabang Semarang, mulai dari berbagi pengetahuan, skill, dan pengalaman.

Baca Juga:  Serunya Nostalgia dalam Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengatakan sharing session di bank bjb Cabang Semarang dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi dan kinerja pegawai yang output positifnya adalah mendongkrak capaian bisnis perusahaan.

Baca Juga:  Gelar RUPST, Bank Bjb Bagikan Laba Bersih 51,7% Deviden Senilai Rp 1,042 Triliun

Selain menyambangi Kantor bank bjb Cabang Semarang, pada hari yang sama jajaran Direksi bank bjb bersama jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke PT Kebun Buni Lesatari (Farmhill) di Kota Surakarta, Jawa Tengah, untuk penerapan budidaya melon di Jabar.