Persiapan Bandung BJb Tandamata Sudah Matang Hadapi Proliga 2023

Persiapan Bandung bjb Tandamata Sudah Matang Hadapi Proliga 2023

JABARNEWS | BANDUNG – Ajang Proliga 2023 tidak lama lagi akan segera digelar. Persiapan setiap tim, baik dari sektor putra maupun putri Proliga 2023 pun sudah semakin matang.

Mereka tentunya sudah mendatangkan para pemain andalannya, untuk berlaga di Proliga 2023 mendatang. Termasuk Bandung bjb Tandamata, tim yang datang dengan status juara Proliga 2022 lalu.

Dengan status tersebut, tim yang disponsori Bank bjb ini tentu tidak ingin gelarnya copot begitu saja. Persiapan matang sudah dilakukan oleh tim besutan Alim Suseno tersebut.

“Persiapan Bandung bjb Tandamata untuk saat ini kita sudah matang, sudah 99 persen Insya Allah, karena disamping itu juga kan kita sebagai tuan rumah, jadi kita main harus all out dan memberikan tontonan yang menarik untuk masyarakat kota Bandung khususnya Jawa Barat untuk seluruh Indonesia,” kata manajer tim Bandung BJB Tandamata, Ayi Subarna.

Ayi mengatakan untuk mempertahankan gelar juara, jajaran manajemen Bandung BJB Tandamata tidak banyak merombak susunan pemain. Komposisi pemain pertama, kata dia tidak ada perubahan.