Promo DIGI Ramadhan Pasar NgaDIGI, Belanja ke Pasar Dapat Hadiah dari bank bjb

Poster Digi Ramadhan Pasar NgaDIGI
Poster Digi Ramadhan Pasar NgaDIGI

JABARNEWS | BANDUNG – Ramadhan telah tiba. Bulan yang penuh berkah kembali hadir setelah satu tahun lamanya dinantikan umat Islam di seluruh dunia. Di bulan ini, selain aktivitas ibadah yang meningkat, transaksi ekonomi juga menggeliat imbas dari tingginya transaksi masyarakat.

Geliat ekonomi ini akan tampak sangat mencolok dengan tingginya kunjungan warga ke sejumlah pasar tradisional. Masyarakat berbelanja kebutuhan harian seperti lauk pauk hingga kebutuhan untuk lebaran, mulai dari baju, sepatu, snack, bahan baku kue, dan lainnya.

Baca Juga:  Gandeng Polres Purwakarta Sosialisasikan Manfaat BPJAMSOSTEK

Sebagai bentuk apresiasi terhadap warga pada momen Ramadhan tahun ini, bank bjb menggelar program promo bagi konsumen dan pedagang di pasar tradisional. Program tersebut juga upaya bank bjb mendukung percepatan digitalisasi di Indonesia.

Baca Juga:  Kerja Ekstra Layani Masyarakat, Anggota Linmas di KBB Akan Dinaikan Insentifnya

Adalah program DIGI Ramadhan Pasar NgaDIGI. Sebuah program digitalisasi pasar tradisional dengan menerapkan pembayaran menggunakan digital payment product (DIGI, DigiCash by bank bjb) menggunakan Quick Response Code Indonesian Standar (QRIS) sehingga transaksi di pasar tradisional dapat dilakukan secara cashless (tanpa uang cash).

Baca Juga:  Sejalan dengan Visi Pemerintah, Bank BJB Komitmen Dorong UMKM Tumbuh dan Berkembang

Program promo ini terdiri dari dua program, yaitu Get Sembako dan Racing Merchant, yang berlangsung pada periode 21 Maret hingga 20 April 2023. Program berlaku di Pasar Gedebage Bandung, Pasar Jaya Jakarta, Pasar Parigi Pangandaran, Pasar Bintaro Sektor 2, dan Pasar Kebun Sayur Balikpapan.