Sambut Hari Raya Idul Adha dengan DIGI Qurban Festival, Ada Diskon Pembelian Hewan Qurban

DIGI Qurban Festival. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Hari Raya Idu ladha 1444 Hijriah sebentar lagi tiba. Semarak menyambut datangnya Iduladha sudah mulai terasa. Terutama bagi umat muslim yang berencana menyisihkan sedikit rezekinya untuk berkurban kambing, sapi, atau domba.

Menjadi kewajiban bagi umat muslim yang mampu untuk melakukan qurban. Melaksanakan Qurban adalah bentuk rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan Allah SWT. Juga dalam rangka berbagi kepada sesama. Karena, daging hewan qurban tersebut nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, seperti kaum dhuafa.

Baca Juga:  Peforma Bisnis Bank Bjb Semakin Solid, Nancy Adistyasari Raih The Next Top Leader 2022

Bagi Anda yang berencana melakukan qurban, bank bjb menggelar program DIGI Qurban Festival. Program ini merupakan kolaborasi dengan sejumlah merchant yang tersebar di wilayah Bogor, Tangerang, Bandung, Garut, Pandeglang, Kabupaten Cirebon dan Serang – Banten

Baca Juga:  Perangkat Desa Pasawahan Laksanakan Sosialisasi Aplikasi BPJAMSOSTEK

Program DIGI Qurban Festival memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan potongan harga menarik saat membeli hewan qurban di lokasi penjualan hewan yang bekerjasama dengan bank bjb.

Baca Juga:  Tuntas, KUB dengan Bank Bengkulu Menjadikan bank bjb Pemegang Saham Pengendali Bersama Pemprov Bengkulu

Di mana, masyarakat akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp150.000 yang dapat diperoleh oleh para pembeli. Untuk memenuhi syarat mendapatkan potongan harga ini, transaksi pembelian hewan qurban harus dilakukan di lokasi penjualan dengan nilai minimal Rp3.000.000.