Serunya BJB DigiCash PENSI Fest 2.0, Adu Bakat Pelajar dengan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Serunya BJB DigiCash PENSI Fest 2.0, Adu Bakat Pelajar dengan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Bank bjb juga memberikan promo menarik bagi setiap pengunjung berupa voucher diskon untuk pembelanjaan di tenant-tenant yang berada di area event selama acara berlangsung. Setiap pengunjung yang melakukan download, aktivasi dan top-up DigiCash by bank bjb nominal berapapun akan mendapatkan voucher diskon Rp 10.000,- dan untuk pengunjung yang melakukan download, aktivasi dan top-up minimal Rp 50.000,- akan mendapatkan voucher Rp 15.000,-. Promo ini berlaku untuk 700 transaksi pertama.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, DigiCash PENSI Fest 2.0 adalah salah satu wujud komitmen perusahaan untuk memfasilitasi kreativitas para pelajar, khususnya di bidang seni. Selain itu, ajang ini juga berperan meningkatkan literasi keuangan digital anak muda saat ini.

“Literasi keuangan adalah hal yang penting dimiliki anak muda di era perkembangan teknologi seperti saat ini. Bila dikawinkan dengan kreativitas tinggi di berbagai bidang termasuk seni, hal tersebut dapat menjadi modal anak muda untuk dapat produktif dan menghasilkan melalui passion mereka. bank bjb senantiasa mendukung ekspresi kreatif anak muda,” ungkap Widi.