Teken MoU dengan KCIC, bank bjb Hadirkan Berbagai Produk, Jasa dan Layanan Perbankan

Penandatanganan MoU Bank bjb dengan KCIC untuk optimalisasi produk dan jasa layanan perbankan
Penandatanganan MoU Bank bjb dengan KCIC untuk optimalisasi produk dan jasa layanan perbankan

Nantinya, kerja sama antara bank bjb dan KCIC akan meliputi produk, jasa dan layanan perbankan yang disediakan oleh bank bjb untuk membantu dan memudahkan KCIC dalam mengelola keuangan dan penggunakan layanan perbankan.

Termasuk, persiapan sistem dan jaringan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan rencana kerja sama untuk memberikan solusi dalam produk, jasa dan layanan perbankan sesuai dengan kebutuhan KCIC.

Baca Juga:  Kinerja Bisnis Solid, Bank bjb Berhasil Menjaga Kualitas Aset di 2022 Dengan NPL 1.16%

Kolaborasi dengan KCIC juga bagian dari dukungan bank bjb terhadap Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional pemerintah dalam penyediaan transprotasi publik yang akan meningkatkan kemudahan akses wilayah serta mampu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi.

Baca Juga:  Bandung BJB Tandamata Tempati Posisi Ketiga ASEAN Grand Prix 2022, Satu Pemain Bandung BJB Tandamata Terpilih Jadi Best Opposite Spiker

Lebih lanjut Nancy menyatakan bank bjb berkomitmen untuk memberikan pelayanan perbankan secara optimal dan efisien, dengan pendekatan teknologi sehingga memudahkan para nasabah.

Baca Juga:  Bank bjb Gelar Bazar DIGI Ramadhan: Wonderful Moslem Carnival 2023 di Bandung

bank bjb sudah membangun infrastruktur dan produk berbasis teknologi digital untuk menciptakan pengalaman perbankan layaknya perusahaan fintech melalui DIGI by bank bjb. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan nasabah khususnya kalangan millennial.