Tingkatkan Kesejahteraan Pelaku Sektor Pertanian, Bank BJB Raih Penghargaan Kementan RI

Tingkatkan Kesejahteraan Pelaku Sektor Pertanian, bank bjb Raih Penghargaan Kementan RI

JABARNEWS | BANDUNG – Bank bjb meraih penghargaan dari Kementerian Pertanian RI karena senantiasa mendukung laju perekonomian daerah salah satunya melalui pembiayaan kepada sektor pertanian.

Penghargaan kepada bank bjb diberikan pada Rabu, 17 Agustus 2022 bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77.

Selain itu, Kelompok Tani Sariasih Petani Milenial yang merupakan binaan UMKM bank bjb diundang ke Istana Negara pada acara penghargaan kepada Presiden dari Directorate General International Rice Research Institute (DG IRRI) dalam program Ketahanan Pangan Nasional, pada Minggu 14 Agustus 2022.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb setia mendukung sektor pertanian karena merupakan salah satu sektor yang sangat penting saat ini terutama dalam menjaga ketahanan pangan.

bank bjb mendukung sektor pertanian melalui pembiayaan dengan Pola Kemitraan yang menguntungkan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan para pelaku di sektor pertanian.