Tingkatkan Kualitas SDM dan Layanan Perbankan, Bank bjb Jalin Kolaborasi Dengan BAIS

Penandatanganan MoU antara Bank bjb dengan BAIS (Foto: Istimewa)
Penandatanganan MoU antara Bank bjb dengan BAIS (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Bank bjb melakukan kerjasama dengan Badan Intelijen Strategis (BAIS) Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), serta penggunaan produk dan jasa layanan perbankan bagi para anggota BAIS.

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara bank bjb dengan BAIS, terkait Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia, Penggunaan Produk dan Jasa Layanan Perbankan bagi anggota BAIS, dilakukan di Jakarta, pada Selasa 28 Februari 2023 di Ruangan L.B Moerdani Sport Center BAIS.

Baca Juga:  Kebijakan BI Pertahankan Suku Bunga Acuan Bantu bank bjb Optimalisasi Penyaluran Kredit

BAIS merupakan organisasi khusus yang menangani intelijen kemiliteran dan berada di bawah komando Markas Besar Tentara Nasional Indonesia. BAIS bertugas untuk menyuplai analisis-analisis intelijen dan strategis yang aktual maupun perkiraan ke depan dalam jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang kepada Panglima TNI dan Kementerian Pertahanan.

Baca Juga:  Direktur bank bjb Layani Langsung Nasabah di Kuningan

Direktur bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan, lingkup kerjasama antara bank bjb dan BAIS, akan berlangsung selama tiga tahun. Kerjasama ini juga merupakan sinergi awal untuk menghadirkan kerjasama lebih luas antara bank bjb dengan BAIS di masa depan. Apalagi jumlah personel BAIS tercatat mencapai 3.000 orang di seluruh Indonesia.

“Penandatanganan Nota Kesepahaman ini merupakan komitmen bersama untuk saling memberikan manfaat antar lembaga dengan tujuan bersama membangun negeri dan memberikan manfaat terbaik bagi negeri Indonesia. Hal ini juga akan semakin mempererat hubungan bank bjb dan BAIS yang selama ini telah terjalin sangat baik. bank bjb merasa terhormat dan bangga dapat memberikan layanan perbankan terbaik bagi anggota BAIS,” kata Yuddy.

Baca Juga:  Inagurasi Petani Milenial 2022, bank bjb Hadirkan Dukungan Nyata Bagi Sektor Pertanian