Tingkatkan Kualitas SDM dan Layanan Perbankan, Bank bjb Jalin Kolaborasi Dengan BAIS

Penandatanganan MoU antara Bank bjb dengan BAIS (Foto: Istimewa)
Penandatanganan MoU antara Bank bjb dengan BAIS (Foto: Istimewa)

Adapun lingkup perjanjian kerjasama, meliputi Pemberian Produk dan Jasa Layanan Perbankan, Pelatihan di Bidang Pengawasan dan Pengamanan bagi pegawai dan calon pegawai bank bjb dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Kemudian, pertukaran data dan atau informasi dengan tetap memperhatikan ketentuan kerahasiaan bank dan kepentingan negara. Serta, kerjasama lainnya sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

Baca Juga:  Bank Bjb Pastikan Kasus Pencurian Uang di Pangandaran Sudah Diproses Polda Jabar

Yuddy berharap bank bjb dapat membantu dan mendukung BAIS beserta seluruh anggotanya dengan perluasan kerjasama pemanfaatan berbagai produk dan layanan dari bank bjb.

Baca Juga:  Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Ekosistem Sepakbola Kota Bandung

Seperti diketahui, bank bjb memiliki banyak program kredit, seperti fasilitas kredit konsumer dan ritel, kredit kepemilikan rumah (KPR), pengelolaan keuangan melalui berbagai produk simpanan bank bjb, hingga pengelolaan Dana Pensiun melalui pemanfaatan program DPLK bank bjb.

Baca Juga:  PKM Dosen Polban Berdayakan Petani Perempuan di Desa Anjasari, Ketua KWT: Bantu Tingkatkan Kualitias Produk Herbal

“bank bjb senantiasa mendukung BAIS dan seluruh anggotanya melalui layanan perbankan yang inovatif, mudah dan cepat,” kata Yuddy.