Transfer Akhir Tahun Pakai BI Fast di Bank BJB, Ada Promo Biaya Rp2.023

Transfer Akhir Tahun Pakai BI Fast di Bank BJB, Ada Promo Biaya Rp2.023

JABARNEWS | BANDUNG – Kejutan akhir tahun dari bank bjb terus berlanjut. Berbagai promo menarik terus dibuat bank bjb untuk memanjakan nasabahnya. Tak hanya memberi hadiah melalui program investasi dan belanja di merchant menggunakan QRIS, tetapi juga memberi keringanan biaya transfer.

Khusus akhir tahun ini, bank bjb membuat program BI-Fast promo Rp2.023. Di mana, jika biasanya biaya tranfer antar bank melalui BI-Fast dikenakan biaya Rp2.500, kali ini Anda hanya cukup membayar Rp2.023. Ringan bukan?

Pastinya, promo ini akan meringankan Anda. bank bjb paham, pada musim libur ini, banyak kebutuhan transfer dana baik untuk urusan keuangan dengan relasi, bisnis, atau transfer uang untuk saudara dan keluarga.

BI-Fast promo Rp2.023 adalah program khusus akhir tahun transfer dana antar bank dalam rangka libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 melalui layanan BI-Fast pada aplikasi DIGI by bank bjb maupun semua channel bank bjb.

Syarat program ini pun cukup mudah. Di mana, peserta program adalah nasabah bank bjb dan masyarakat luas. Namun promo ini hanya dapat digunakan antar sesama bank peserta BI-Fast. Anda tak perlu khawatir, bank bjb memberi keringan dengan maksimal jumlah transaksi sampai dengan Rp 250 juta per hari.