Warga Serbu Bazaar Ramadhan bank bjb 1444H di Gedung Sate

Bazaar Ramadan bank bjb 1444H sukses digelar di Gedung Sate, Kota Bandung
Bazaar Ramadan bank bjb 1444H sukses digelar di Gedung Sate, Kota Bandung. (foto: istimewa)

“Dalam acara ini, bank bjb menghadirkan berbagai tenant mitra UMKM kami untuk menyuguhkan produk unggulan mereka. Kami juga mengajak masyarakat berdiskusi seputar bisnis UMKM melalui sesi ‘Bincang Jumat UMKM’. Hal ini adalah wujud dukungan perusahaan terhadap kemajuan ekonomi UMKM di Jawa Barat,” ungkap Nancy.

Baca Juga:  Dulang Ratusan Medali di Porprov Jabar, Hengky Kurniawan Siapkan Sarana dan Prasarana untuk Atlet Bandung Barat

Di Bazaar Ramadhan tahun ini, bank bjb menghadirkan berbagai tenant mitra UMKM bank bjb yang menjual aneka produk, mulai dari fesyen hingga kuliner. Selain itu, bank bjb juga mendukung gelaran Pasar Murah dengan memberi subsidi kepada warga yang bertransaksi menggunakan layanan perbankan bank bjb.

Baca Juga:  Kinerja DLHK Perlu Dievaluasi, Yusa Djuyandi: Persoalan Sampah Harus Jadi Prioritas

Pengunjung bisa mendapatkan subsidi lima jenis kebutuhan pokok meliputi beras, gula, tepung terigu, telur dan ayam broiler dengan bertransaksi menggunakan layanan bank bjb. Hal ini disambut dengan antusias oleh masyarakat.

Baca Juga:  1.600 Polisi RW akan Jaga Keamanan dan Ketertiban Kota Bandung

Salah satu pengunjung, Ida (49) mengaku senang bisa berpartisipasi dalam acara Pasar Murah di Bazaar Ramadan tahun ini. Harga sembakonya yang dijual di bawah pasaran menjadikan dirinya tertarik datang ke halaman Gedung Sate.