Utamakan Pelayanan dan Kenyamanan Peserta, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang Tempati Gedung Baru

Peremian Gedung Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang
Peremian Gedung Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan, sebagai Lembaga yang bergerak dalam bidang asuransi sosial ketenagakerjaan merupakan pelaksana Undang Undang Jaminan Sosial Tenaga Kerja yang sesuai dengan UU Nomor 24 tahun 2011 tentang BPJS Ketenagakerjaan yang merupakan program pemerintah dalam satuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Bojongsoang meresmikan gedung barunya yang beralamat di Jalan Raya Bojongsoang Ruko Buah Batu Square Blok B2 – B3, pada Rabu (09/08).

Baca Juga:  Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Ekosistem Sepakbola Kota Bandung

Peresmian gedung Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Bojongsoang dihadiri oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna, Kepala Kantor Wilayah Jawa Barat BPJS Ketenagakerjaan Romie Erfianto serta para Kepala instansi pemerintahan di Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  BJB CLUB Basket Sukses Tembus Final Liga Jasa Keuangan

Dalam sambutannya Bupati Bandung (yang mewakili) mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus dan staf BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Bojongsoang yang telah meresmikan kantor baru yang merupakan penggabungan dari 2 kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan yaitu cabang Lodaya dan Cabang Soekarno Hatta, dan diharapkan kedepannya mampu memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada tenaga kerja yang ada di Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Panen Raya di Purwakarta Produksi 50 Ribu Ton Beras

Dukungan Pemerintah Daerah sangat penting, agar BPJS Ketenagakerjaan dapat melaksanakan fungsinya dalam melindungi seluruh pekerja.