Woww, Bank BJB Manjakan Pengguna DIGI dan DigiCash dengan Diskon Merchant

Woww, bank bjb Manjakan Pengguna DIGI dan DigiCash dengan Diskon Merchant

JABARNEWS | BANDUNG – Liburan akhir tahun tak afdol jika tak dibarengi dengan belanja berbagai kebutuhan seperti pakaian, makanan, hingga aksesoris. Belanja, tentu saja akan membuat Anda dan keluarga bahagia. Menikmati setitik hasil jerih payah yang setelah sekian lama di kejar.

Nah, bagi Anda pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb, akan banyak promo menarik. Berbelanja dan membayar menggunakan aplikasi ini akan membuat Anda tetap bahagia. Karena ada program khusus akhir tahun.

Adalah program Year end Sale untuk periode 22 – 28 Desember 2022. Year end Sale Tahun 2022 promo akhir tahun adalah program diskon 40% untuk pengguna DIGI dan DigiCash. Program ini digelar kasus menjelang penutupan tahun 2022.

Program Year and Sale 2022 syaratnya sangat mudah. Di mana dengan pembelian minimal Rp150.000 akan langsung mendapatkan diskon 40%. Diskon berlaku maksimal Rp75.000 dan hanya berlaku 10 transaksi pertama.

Program ini hanya berlaku pembayaran menggunakan DIGI dan DigiCash pada QRIS bank bjb. Kemudian tidak berlaku kelipatan. Berlaku 1 kali transaksi/hari.